Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru | 1001 Sajak

Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru

Kata-Kata cinta memang baik di ungkapkan untuk orang yang di cintai dan di sayangi meski ada yang mengatakan gombal tetapi membuat senang orang yang di sayangi dengan memuji itu baik. Karena pada dasarnya orang di puji akan merasa senang apalagi yang mengungkapkan ialah pasangan kita.

Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru

Kata-Kata cinta bisa mengandung rasa cinta pasangan kita yang tulus dari hati dan tanpa di buat-buat akan menjadi arti yang sangat indah. Namun terkadang mengungkapkan isi hati sangatlah sulit karena gugup dan sebagainya, tetapi bukan berarti hati kita sudah tidak merasakan rasa itu.

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.
Aku akan selalu ada disaat kamu membutuhkan aku, karena setiap detik yang aku punya sangat berharga untuk kamu…
Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.
 Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
 Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.
 Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga akhirnya aku sadari bahwa aku menyayangimu.
Tahukah dikau sebatas apa arti cintaku padamu? Maka pergilah ke tengah laut sana, dan jika engkau dapat melihat batas laut, berarti engkau telah melihat sejauh mana batas cintaku padamu.
Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bisa memilikiku, kamu hanya cukup menunjukkan jika aku sangat membutuhkan keberadaanmu.
Perhatikanlah sebuah garis lurus dimana dia punya awal dan akhir, namun cintaku bagaikan lingkaran yang tak punya batas awal dan akhir.
Ketika seorang Raja jatuh cinta kepada seseorang, dia pasti bersedia menjadi pasti akan bersedia menjadi budak kekasihnya.
 Kesetiaan cinta akan teruji ketika cintamu berada jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap kokoh menjaga hatimu.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.
Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.
Ketika kita sambut sebuah hati, berharap bahwa luka lama tlah terobati. Namun sebuah kisah lalu terulang lagi, yang dengannya mencabik jiwa dan nurani. Biarkanlah semua terjadi. Toh cinta sejati tak didapat hanya dengan bermimpi. Cinta sejati terpatri dalam dada karena kita rela menjalani hidup ini dengan sepenuh nyawa. Dan menerima apa yang Tuhan beri dengan keikhlasan yang suci.
Aku pernah berlari dalam gelap. Ketika sebuah mutiara yang kusayang tiba-tiba menghilang tak berbekas. Hanya saja kemudian aku kembali lagi ke dalam cahaya, mana kala ku menyadari bahwa cintanya tak pergi meskipun jasadnya telah tiada
Aku banyak menemukan kisah menakjubkan dalam cerita cinta dua insan. Diantaranya tentang pertalian khusus yang terjalin dengan istimewa. dan meskipun selalu di hiasi dengan sebuah pengkhianatan. Tetap saja cerita cinta mengandung ribuan makna yang mempesona.
Aku selalu menganggap biasa jika ada yang menyangka CINTA ITU BUTA. Namun aku pun terheran luar biasa ketika aku menyaksikan sendiri seorang sahabat dekat yang rela tersakiti sekian tahun demi mengharap cinta pujaan hati. Awalnya kutak percaya. Namun ketika ia semakin gila, berubahlah pandanganku. Bahwa CINTA ITU MEMANG BUTA disaat rasa cinta kepada manusia tidak di kawal dengan teguhnya IMAN.
Balas dendam karena tersakiti sering terlintas dalam diri. Tatkala rasa tulus hati dibalas dengan kejamnya pengkhianatan dan dusta. Namun cinta sejati tak akan melakukan itu semua. Sebab akan ada sebuah hikmah yang murni dalam setiap episode kehidupan.
Sang surya menapaki ranumnya pagi. Tatkala aku berharap semua warnanya memendar merah. Sebuah hasrat bertaburan melukis wajahmu. Teringat aku akan kenangan. Ditahun yang lalu kau duakan. Kini jemariku tak lagi kaku. Melupakanmu telah kulakukan. Dan makna tulus hati telah kudapati kini. Bersama yang baru, sebuah asa bingkai harapan.
Sebuah malam yang telah berlalu. Ketika kucoba merebahkan mimpi. Sontak kuterjaga dalam angan. Kau yang telah lama pergi kini kembali. Tahukah kau aku yang kini? Bukan pecundang yang mudah kau hampiri. Bukan ku mendendam-mu, hanya saja menyembuhkan luka perlu waktu.
Adakah yang lebih baik dari mencintai dengan rasa sayang tulus hati. Meskipun terluka berpuluh kali kau tetap setia padanya. Namun jangan sampai otak mu punah dibuatnya. Membiarkan dirimu terluka sepanjang waktu bukanlah hal yang bijaksana. Segera lah akhiri, cintamu terlalu suci untuk diberikan pada "seekor" manusia yang tak mengerti arti cinta.
Melihat wangi hatimu dengan segala keindahan yang kau suguhkan. Menampakkan keragaman rasa yang mengalir begitu saja. Tak mampu ku cerna, tak terbatas waktu untuk kupahami. Dan jujur kuakui, Bahwa kau sangat indah dan begitu berarti.
Ketika kau sentuh tenangnya air, gemercik gelombang bergetar kesemua penjuru. Begitupun saat kau sentuh tenangnya "hati", gemercik darah mengalir lembut dalam sanubari, menggetarkan nurani dalam diri.
Jika kau merasa aku adalah penghalangmu menuju kebahagiaan. Dengan kerelaan hati kuakan pergi. Tak satupun niat dalam hati untuk meredupkan dirimu. Namun jika suatu saat kamu memilih untuk kembali. Relung dihatiku masih sangat luas untuk bisa kau singgahi.
Ketahuilah, Makna Cinta tidak selalu dilukiskan dengan rasa indah, kebahagiaan dan suka cita. akan tetapi makna cinta sejati bisa didapati dalam kegelisahan, keprihatinan dan luka nestapa. Sebab hanya dengan semua itulah makna cinta tersampaikan secara utuh. Tanpa pamrih dan tanpa mengurangi keagungan makna cinta yang suci.
Cinta itu, saat kau bisa membaca arti dari senyumnya dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya.
Kesalahpahaman dari kata cinta banyak anak muda, Kata cinta berarti boleh minta ini itu, padahal seharusnya cinta itu mulia.
Cinta hanyalah sebuah kata, hingga kamu hadir dan mengartikannya jadi nyata.
Pada akhirnya, kamu akan tahu, perempuan yang paling setia justru yang tak berkata-kata gombal soal cinta. Bukan kekasihmu. Tapi, aku.
Cinta itu kata kerja, jika kita cinta kepada keluarga, apa yang sudah kita lakukan untuk kebahagiaan mereka???
Biar bagaimanapun, kata-kata cinta dan sayang akan selalu membuat senang dan bahagia siapapun yang menerimanya.
Jatuh cinta, bisa membuat seseorang menjadi perangkai kata, dan kehabisan kata pada waktu yang sama.
Cinta adalah fitrah manusia. Kata orang cinta datang tanpa dipaksa. Ia juga pergi tanpa dipinta.
Jangan cuma buatku melayang dengan kata kata manismu itu,tapi buatlah aku melayang dengan cinta tulusmu.
Cinta bukan ditunjuk melalui perilaku, ataupun kata kata madah yang dicampur gula, tetapi sejauh mana kita paut doa untuknya.
Andai kata air mata dapat membuktikan cinta mungkin dia akan selalu menetes untukmu.
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.
 Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, dan berdo’a di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tak pernah sadar.

Sebenarnya cinta sejati itu tak perlu diuangkapkan dengan kata-kata cinta romantis untuk pacar, cukup dengan melakukan tindakan sederhana yang dapat menyentuh hatinya. Cinta juga perlu pengorbanan, maka seberapa besar pengorbanan yang kamu lakukan disitulah kesetiaan seseorang akan diuji, dan cinta yang sejati pasti akan bertahan hingga akhir waktu.

Namun ada kalanya kata cinta perlu untuk diucapkan agar nantinya sebagai pembuktian betapa besar cinta kasih seseorang terhadap belahan hatinya. Tunjukkanlah segala perasaan cintamu terhadap pasangan, jangan pernah malu mengungkapkan perasaan kepada pasangan, karena apabila salaing mencintai kalian pasti tidak akan terpisahkan.

0 Response to "Kata-Kata Cinta Romantis Terbaru"

Post a Comment